Jumat, 23 November 2012

coba rasakan sakit ku :

saat aku duduk di bangku SD dan SMP aku baik-baik saja
tapi semenejak aku duduk di bangku SMA tepatnya kelas 11,
aku merasakan sesuatu yang beda..
ternyata aku mmpunyai alergi dingin..
seetiap hari aku merasakan pilek yang luar biasa..
seetiap pagi dan malam pilek itu seelalu datang..
sampai aku naik di kelas 12 ini aku masih terkeeena aleergi itu.. 
brkali-kali aku brobat ke dokter, rumah sakit sampe ke THT..
tapi hasilnya nihil..
suatu hari aku bertanya pada dokter. "dok, kenapa alergiku gag sembuh-sembuh aku capek dengan semua ini dok, aku uda kelas 12 aku pengen saat ujian nanti sembuh agar nggak ganggu belajarku".
dengan tegas dokter menjawab. "sampee kapanpun alergi itu gag bisa sembuh".
semenjak dokter berkata seperti itu, aku jadi putus asa..
aku berfikir... ya udah lah ya mungkin ini cobaan dari Allah.
waktu ibukku flu sehari dia bertanya padaku , "ibuk pilek sehari aja rasanya gag nyaman apalgi kmu pilek smpe stu thun lebih."
dengan santai ku menjawabnya "mungkin terlalu sayangnya Allah padaku jadi aku di kasih cobaan sebenere aku juga sedih, aku juga gag tahan dngan smua ini, tapi cukup berdoa dan meminta agar di beri ksembuhan aja lah."
gag banyak inginku kok, aku pengen sembuh ,,
agar aku bisa konsentrasi belajar,
agar aku bisa musnahkan ujian nasional
Ya Allah beri kesembuhan untukku,
Ya Allah aku tau Kau dengarkan doaku,,
aku percaya Kau selalu di hatiku,
Kau akan menyembuhkanku
walaupun semua dokter menyerah..
tapi aku takkan menyeerah untuk meeminta keseembuhan pada-Mu..
coba jika kalian jadi aku..
apa kalian tahan dengan semua ini ??
apa kalian bisa bertahan sampai saat ini??
apa kalian mampu ??
apa kalian bisa sabar ??
semoga kalian tak pernah merasakan apa yang ku rasa..
kalian mstinya bersyukur..

1 komentar:

  1. Allah tidak akan mencoba hambanya di luar batas kemampuannya-- Allah tahu Indah pasti bisa melalui semua ini. Semangaaattt!!...(^.^)/..

    BalasHapus