Sabtu, 24 November 2012

saat kau tak disini

hari ini..

hari yang menyedikan sekaligus menyenangkan..

yaitu hari dimana wali kelas pengganti sudah tiak mengajar kami lagi,

tetapi wali kelas kita yang asli sudah masuk dan mengajar lagi ::

saat itu kami sedang duduk-duduk..

tiba-tiba kami melihat sosok wanita cantik memakai baju berarna ungu..

ternyata itu wali kelas kami..

ternyata wali kelas kami yg bernama bu juminah ini memang sudah selesai cuti..

bu jum masuk kelas sambil membawakan snack yaaitu beng-beng

jajanan itu di bagikan pada kami semuaa

kami senang..

tapi waktu bu juminah berdiri di depan dan sedang bercerita

tiba-tiba aku memikirkan seesuatu..

yaitu aku memikirkan ada yang hilang..

biasanya yg berdiri di dpan kelas itu sosok bu amel tapi sekarang jadi bu juminah..

sedih memang kalo kefikiran..

bodohnya lagi aku manggil bu juminah itu dengan sebutan bu amel..

aku salah manggil...

maaf ya bu jum.. semoga tidak tersinggung..

harap di maklumi ajaa karna masih beelum percyaa aja kalau bu amel sudah habis kontraknya

dan aku masih terbayang-bayang sosok bu amel..

semoga hari berikutnya aku tak salah manggil lagi..

sekarang buka lembaran baru brsama bu juminah..

buat bu amel semoga suksees ngajarnya ya..

walaupun gag ngajar di kelas kami lagi..

huhuhu sedih...

semoga murid-murid bu amel tak sperti kami..

yang slalu ngrepotin bu amel..

semoga murid-murid bu amel tak banyak permintaan sperti kami..

kita akui memang klas kita itu cengeng..

buktinya di tinggal bu amel aja pada nangis..

buat bu jum..

semangatin kita ya.. agar kami tak sedih lagi..

hibur kami bila kami gundah..

temani kami saat kami butuh..

karna gimanapun juga bu jum wali kelas kita yg asli..

bu amel & bu jum ..

muah muah muah ...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar